Senin, 23 Januari 2012

KETIKA AKU MENGINGATMU


Kapan Engkau Kembali..
Menggenggam tanganku, tak akan melepaskannya lagi..
Mendengarkan keluh kesahku, aku terdiam.. mengagumimu..
kapan Engkau kembali..
hadir dalam sepinya hati..
Hanya kamu yang mengerti..
Hanya kamu yang bisa memahami..
Dan hanya kamu yang selalu kunanti..
Aku bagai jiwa kosong tanpamu..
Aku bagai seorang yang tak bernyawa..
Dia ikut bersamamu..
Ikut menjauhiku..
Apa salah jika aku mencintaimu..
Apakah salah jika aku selalu menunggumu..
Apakah salah jika aku selalu mencintaimu..
Cinta itu apa?
yang bagaimana?
Seperti apa?
Pertanyaan bodoh yang tak seharusnya engkau tanyakan kepadaku..
Aku merindukanmu, dalam suasana yang tak sama..
Dan dalam rasa tak akan pernah berubah..
Sampai kapanpun..
Aku selalu lupa siapa aku, ketika aku mengingatmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar